SDK-Kalma Terima Rekomendasi Pasangan PD ke Pilgub Sulbar 2017

MAJENE, FMS - Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulbar, Suhardi Duka (SDK)- Kalma Katta (KK) resmi terima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Rekomendasi pasangan balon gubernur-wakil gubernur itu diterima langsung melalui pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jum'at (5/7).

Informasi itu disampaikan kader Partai Demokrat (PD) Sulbar, Sukri Umar, Jum'at malam (5/7) lewat sambungan telpon seluler. Kata Sukri, SDK dan Kalma adalah figur terbaik Sulbar yang direstui Partai berlambang Bintang Mercy itu untuk bertarung di pilgub 2017 mendatang.

"Sudah resmi dinda, saya tidak ikut kesana (ke Cikeas-red) tapi dari informasi teman-teman dari sana beliau berdua sudah final diusung Demokrat," kata Sukri pada Fokus Metro Sulbar.

Menurut Sukri Umar, SDK-KK adalah bakal calon gubernur Sulbar pertama yang resmi dapat rekomendasi tetap untuk Pilgub 2017. Menurutnya, syarat pendaftaran bakal calon ke KPU harus berpasangan, karena itu jika ada calon yang dapat rekomendasi tunggal berarti bukan rekomendasi final.

"Setahu saya baru Pak SDK dan Pak Kalma yang dapat rekomendasi berpasangan. Kalau ada calon lain yang dapat rekomendasi sendiri atau tunggal, berarti masih sementara itu dinda," pungkas Sukri. (Ha)

Related

MAJENE 1921683429782567893

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini