Terima Rekomendasi, SDK-KK Bakal Undang Empat Bupati Usungan PD

JAKARTA, FMS - Rekomendasi usungan dari DPP Partai Demokrat akhirnya diterbitkan hari ini, Jumat (5/08). Adalah pasangan Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta yang berhak menggunakan Partai peraih 10 kursi di DPRD Sulawesi Barat itu untuk berlaga di Pemilukada, Februari 2017 mendatang.

Juru bicara DPD Demokrat Sulawesi Barat, Syamsul Samad mengungkapkan, sejak kemarin (Kamis) keputusan Demokrat lewat rapat majelis tinggi DPP Demokrat telah mengamanatkan duet SDK-Kalma untuk bertarung di Pemilukada. Baru hari ini, surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPP Demokrat, Hinca Panjaitan ke SDK-Kalma di Kantor DPP Demokrat di Jakarta.

"Pertimbangannya itu karena menurut rapat majelis tinggi DPP Partai Demokrat yang dipimpin langsung oleh Pak SBY, SDK dan Kalma adalah dua figur yang memiliki tingkat survei paling tinggi," ungkap Syamsul.

Selanjutnya, pasangan SDK-Kalma akan membuka rekomendasi dari DPP Demokrat itu lewat sebuah konfrensi pers di Mamuju. Rencananya, Senin (8/08) mendatang, SDK-Kalma bakal menghadirkan seluruh Bupati dan Wakil Bupati usungan Demokrat pada konfrensi pers tersebut.

"Jadi akan ada 4 Bupati hasil Pilkada kemarin dari Demokrat yang akan kita hadirkan. Termasuk seluruh Anggota DPR-RI dan DPRD Sulawesi Barat juga akan kita hadirkan. Tak ketinggalan juga Ketua DPRD Sulawesi Barat juga akan hadir. Konfrensi pers tersebut sekaligus membuka ke publik betapa Demokrat di Sulbar ini solid untuk memenangkan SDK-Kalma di Pilgub," kunci Syamsul Samad. (Ha)

Related

MAJENE 2361508689809058332

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini