Truk Pengangkut Material Serempet Anak Sekolah, Pengemudinya Juga Dibawah Umur

MAMASA, FMS - Kecelakan yang melibatkan sebuah truk bernomor Polisi DD 9065 AV dan pejalan kaki terjadi di Jalan Poros Randanan, Desa Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa, Rabu (10/8/16).

Seorang siswa bernama Selvia (15) yang hendak pulang kerumah disambar truk pengangkut material bangunan. Akibat kecelakaan ini korban Selvia mengalami luka dibagian kepala dan lecet bagian kaki.

Akibat luka yang dialami, Selvia terpaksa  dilarikan ke Puskesmas Mamasa untuk mendapatkan perawatan medis. 

Putri (15) teman korban yang juga sebagai saksi mata menuturkan saat itu mereka berenam orang jalan kaki hendak pulang ke rumah dan ditengah perjalanan mereka singgah untuk beriatirahat.

"Kami duduk - duduk di pinggir jalan sambil cerita- cerita. Saat kami berdiri ingin melanjutkan perjalanan ada truk yang larinya kencang menuju ke arah kami dan langsung menyambar korban hingga terlempar serta, kaki korban terlindas ban depan mobil tersebut," tuturnya dengan sedih.

Sementara untuk pengemudi berinsial DP (15), saat ini sudah diamankan pihak Polres Mamasa bersama kendaraanya. 

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Mamasa, IPDA Najamuddin saat ditemui dilokasi kejadian perkara (TKP) mengungkapkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30.

"Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pejalan kaki tersebut diduga remnya tidak berfungsi dengan baik hingga menabrak anak sekolah dan juga satu mobil avansa," ungkapnya.

Mobil Avansa mengalami ringsek dibagian depan, dan saat ini polisi masih sementara menyeldiki kepastian penyebab kecelakaan.

"Pengemudi truk masih sementara dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, terlebih Ia masih dibawah umur," jelasnya.(Ked)

Related

MAMASA 202619255203887615

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini