Kades Rumpa Genjot Program Pro Rakyat

POLMAN, FMS -  Setiap Kepala Desa (Kades) selalu berupaya memajukan desanya, baik infrastruktur maupun kesejahtraan seluruh masyarakatnya, seperti halnya yang dilakukan Kades Rumpa Firdaus.

Semenjak terpilih sebagai kades ia terus melahirkan program rakyat. Program yang dilaksanakan antara lain pembenahan kantor desa, rabat beton disetiap lorong, pembangunan sejumlah jembatan, saluran tersier dan pembangunan masjid.

Firdaus mengungkapkan, bahwa  semenjak dirinya menjabat sebagai Kades tak henti hentinya melakukan pembangunan demi kemajuan desa yang dipimpinnya, dan saat ini sedang melakukan renopasi kantor desa.

“Dulunya desa ini termasuk desa tertinggal dan Alhamdulillah dalam dua tahun terakhir ini kita telah melakukan sejumlah perubahan hampir disetiap lorong telah dirabat, pembangunan masjid, saluran tersier dan renopasi kantor saat ini sudah hampir rampung,” ujar Firdaus.

Firdaus menambahkan bahwa saat ini juga terus membangun mental masyarakatnya untuk turut andil melakukan langkah langkah perubahan demi kemajuan desanya. (M Subri)

Related

POLMAN 2706554438345325872

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini