Program Seribu Sehari Polres Majene Kembali Sambangi Fakir Miskin

MAJENE, FMS - Memasuki minggu ke-5 realisasi program unggulan kemanusian yang dirintis langsung oleh Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso, SIK, satuan Sabhara dan Binmas Polres Majene kembali berbagi dengan pakir miskin melalui program Rp. 1000 sehari, Rabu (14/09/16).

Kepala Satuan Sabhara Polres Majene, AKP Ahmad Mahdan kepada wartawan mengatan, pada kesempatan kali ini, berbagi bersama warga bertempat di Lingk. Tunda Kel Labuang Kec. Banggae Timur Kab. Majene.

"Kita kembali berbagi, dan untuk kali ini di Tunda, saya dan anggota yang mengikuti kegiatan ini,  menyerahkan bantuan kepada perempuan Naharia, umur 45 tahun," terang Ahmad Mahdan.

AKP Ahmad Mahdan menerangkan, bahwa dari segi tempat tinggal dan kondisi ekonomi Ibu Naharia yang kesehariannya membantu pekerjaan rumah tetangga untuk mendapatkan sesuap nasi, memang berhak mendapat perhatian dan uluran tangan dari orang-orang yang mampu. Karena itu kata Ahmad, melalui program seribu sehari Polres Majene Kasat sabhara beserta anggotanya memberikan bantuan berupa sembako diantaranya, beras, gula, susu kaleng, minyak goreng dan mie instan.

Meskipun jumlah bantuan yang  diberikan tidak seberapa, lanjut Ahmad, namun pihaknya berharap bisa membantu meringankan beban warga Majene yang kesulitan ekonomi.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan Allah subuhanahu wataala ridho dengan kegiatan kami," lanjutnya.

Kepada wartawan, AKP Ahmad Mahdan berharap, Kegiatan berlangsung tersebut dapat terus berlanjut dalam keadaan aman, lancar dan membawa hikmah untuk sesama. (Ha)

Related

MAJENE 1775587154882386063

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini