Tingkatkan Mutu Pendidikan Puluhan Istri Polisi Sasar Sekolah

MAJENE, FMS - Meningkatkan mutu pendidikan tidak akan berhasl jika tidak didukung semua pihak. Guna mencerdaskan generasi pelanjut di daerah ini, Polisi Resort (Polres) Majene mencanangkan program polisi peduli pendidikan 2016.

Kapolres Majene AKBP Grendy Teguh Pidegso menjelaskan, program Polisi Peduli Pendidikan untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi bangsa yang masih duduk dibangku sekolah.

"Kita akan lakukan kontrak kerjasama dengan Disdik Majene, minimal sebulan sekali anggota turun mengajar. Untuk kegiatan awal ini, ada tiga sekolah yang dikunjungi para Ibu Bhayangkari, yakni SDN 2 Kampung Baru, SDN 58 Kampung Baru dan SDN 42 Mangge," ujar Grendi kepada wartawan, Senin 5 September.

Senada juga diungkapkan Ketua Bhayangkari Polres Majene Ny Lili Herlina Grendi usai melakukan kunjungan ditiga sekolah. Ia mengatakan, program yang mereka jalankan untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di wilayah hukum Polres Majene.

"Tidak hanya personel Polres yang akan turun mengajar, tetapi ibu-ibu Bayangkari juga siap, seperti yang kami lakukan hari ini," kata Lili.

Sementara Kepala SDN 2 Kampung Baru Nurmadia menyambut baik program yang dilanakan Polres."Dengan adanya program Polisi Peduli Pendidikan ini, kami berharap mutu pendidikan di Majene semakin baik," harapnya.(HM)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini