ABM Sebut RSUD Polewali Jadi Rujukan adalah Bukti Kinerjanya


POLMAN, FMS- Kampanye terbatas Paslon Nomor Urut 3, Ali Baal Masdar- Enny Anggraeni Anwar di Kecamatan Campalagian, Selasa (27/12) menjadi tempat ABM (sapaan Ali Baal Masdar) menyampaikan sejumlah program visi-misinya, baca di sini Ali Baal Masdar: SDK Adik Saya, Pak Salim Saudara Saya

Selain itu, mantan Bupati Polman dua periode ini meyakinkan warga agar tak ragu memilih dirinya.

"Bukti kinerjanya saya selama menjadi Bupati adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang hingga  sekarang menjadi pusat rujukan," kata ABM meyakinkan.

Dalam orasinya ABM mengajak agar warga memilih sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat serta mampu memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat.

"Istri saya jadi anggota DPR pusat, anak dan adik saya mereka semua perwakilan rakyat, tidak mungkin mereka dipilih jika tidak dekat dengan rakyat," ucapnya.

Demi memaksimalkan kampanye, sedikitnya sembilan piagam penghargaan ditampilkan diatas panggung sebagai bukti kerja kerasnya selama menjadi bupati Polman yang dibacakan satu persatu oleh tim sukses.

Menutup kampanye terbatas itu, suami Andi Ruskati ini mensimulasikan pencoblosan dengan gambar besar dengan mencoblos nomor urut tiga. (tfk/har)

Related

POLMAN 7834624788879810778

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini