Kapolda Baru Sulbar Disambut Dengan Tarian

MAMUJU, FMS- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang baru Brigjen Pol Drs.Nandang, MH tiba di Mapopda Sulbar. Kapolda Nandang disambut oleh ratusan personil polisi yang dipimpin oleh Mantan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si bersama Wakapolda Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH. Penyambutan digelar dengan melakukan acara jajar kehormatan di pintu gerbang Mapolda Sulbar, Selasa (21/12) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sebelumnya, serah terima jabatan telah dilakukan di Mabes Polri tempo hari lalu yang dipimpin langsung oleh Kapolri Tito karnavian. Rotasi dijajaran Polri kali ini dilakukan dari Kapolda lama Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto ke Kapolda baru Brigjen Pol Nandang, MH yang sebelumnya menjabat Karojianstra Sops Polri.

Penyambutan tersebut diiringi dengan tarian paduppa yang dibawakan oleh penari dari sanggar tarian kabupaten Mamuju, sebagai bentuk penghormatan Kepada Kapolda Sulbar yang baru.

Selanjutnya kapolda kembali disambut dengan jajaran para Pejabat Utama Polda Sulbar, para Kapolres dan seluruh personil polda beserta Ketua Bhayangkari daerah Sulbar Ny. Hj. Retno Damayanti Lukman Wahyu & para pengurus Bhyangkari dan jajarannya.

Selanjutnya, Kapolda baru didampingi Brigjen Pol Lukman Wahyu bersama Wakapolda Sulbar memasuki ruang kerja barunya di Mapolda Sulbar. (*/har)

Related

MAMUJU 1508632680333613247

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini