Kejari Mamasa Berantas BB Narkoba

MAMASA, FMS - Penanganan sejumlah kasus narkoba oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamasa yang dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Polewali telah tuntas. Pengadilan telah menjatuhkan hukuman bagi tersangka sejumlah kasus yang ditangan Kejari Mamasa, sekaligus memusnahkan barang bukti (BB). Pemusnahan BB tersebut dilaksanakan di
halaman kantor Kejari Mamasa, Senin (19/12/16).

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa, Tende menyatakan pihaknya tidak akan kompromi dengan peredaran narkoba sehingga Mamasa harus bersih dari barang haram itu.

"Kita harus bekerja keras agar kinerja di tahun 2016 dan tahun depan dapat meningkat. Bersih-bersih narkoba di Mamasa akan ditindak serius. Mudah-mudahan di Tahun 2017 narkoba di Mamasa bersih, olehnya itu kita harus kompak berantas penyakit masyarakat ini. Secara tiba-tiba saya akan melakukan tes urine, bahkan saya sendiri siap dites urine," ucapnya.

Ia menjelaskan BB yang di musnahkan telah memiliki kekuatan hukum tetap. Bukan cuma BB narkoba, tapi BB kasus kriminal lain seperti benda tajam dan benda tumpul akan turut dimusnahkan.

Sementara itu Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi mengapresiasi upaya yang dilakukan Kejari Mamasa dalam melakukan pemberantasan peredaran narkoba dan juga menegaskan narkoba di Mamasa akan diupayakan tidak akan beredar lagi. "Tes urine akan kami segera lakukan terhadap seluruh ASN dilingkup pemerintah daerah Mamasa dan itu akan dimulai dari saya selaku bupati, lalu wakil bupati dan setda harus siap dites urine serta semua pegawai pemda Mamasa," tegasnya. (Ked)

Related

MAMASA 3098940272097566494

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini