Ini Alasan Fahmi Inginkan Semua SKPD Terlibat dalam Urusan Sampah di Majene

Majene, fokusmetrosulbar.com- Bupati Majene, Fahmi Massiara kembali angkat bicara soal pelayanan kebersihan (sampah) di kota kabupaten Majene.

Dikatakan, untuk menjaga kebersihan harus dimulai dari lingkup pemerintah. Karenanya, dia berharap agar setiap SKPD turut mendukung program Majene Mapaccing (program bersih-bersih sampah) yang digagas mantan camat Banggae Timur ini.

"SKPD harus mendukung kebersihan, nanti kita akan mengadakan lomba kebersihan antar SKPD," ucap Fahmi Massiara.

Menurutnya, dengan menggelar lomba kebersihan juga akan memotivasi seluruh pihak untuk menjadi yang terbaik dalam kebersihan. Selain itu, juga  diharapkan bisa menjadi kebiasaan di lingkungan SKPD serta warga Majene pada umumnya.

"Jadi tolong ini dirancang seperti apa lomba kebersihanya, yang jelas seluruh SKPD kecamatan dan kelurahan harus ikut,“ pintah mantan camat Banggae Timur ini di hadapan para peserta upacara, Senin (23/1).

Di upacara tersebut, Pemda Majene telah merima satu unit mobil truk amrol (kontainer sampah) dari Bank Sulselbar. Penyerahan mobil tersebut, untuk menyukseskan program dari Coorporate Sosial Responsibility (CSR) Bank Sulselbar dalam mendukung pemerintah kabupaten Majene untuk program Majene Mapaccing.

Rencanya mobil kontainer sampah itu akan dioperasikan oleh Dinas Lingkungan hidup dan kerbesihan kabupaten Majene. (hms_anugrah/har)

Related

MAJENE 6966898641452306562

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini