Kampanye Nomor 3 Banjir Manusia, Irfan: ABM Memang Refresentasi Orang Majene


Majene, fokusmetrosulbar.com- Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni yang digelar, Jum'at (6/1) di Stadion Prasamnya Mandar Majene dibanjiri warga setempat. Padahal, menurut keterangan salah satu tim sukses ABM-Enny, kampanye terbatas kali ini sedianya digelar sederhana dan hanya fokus untuk mensosialisasikan paslon nomor urut 3 saja.

"Banyak sekali orang datang, padahal tidak ada mobilisasi massa," kata AM. Tandi, loyalis ABM yang juga kader Partai Gerindra Majene.

Tandi mengatakan bahwa tidak ada pengerahan massa dari kecamatan, dan yang hadir pada kampanye tersebut kebanyakan hanya dari dalam kota saja.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan ABM-Enny Kabupaten Majene Andi Irfan Sulaiman mengakui, figur Ali Baal Masdar bukanlah orang asing di Majene, sehingga di hati rakyat bumi Assamalewuang nama ABM tidak mungkin hilang.

"Beliau, Pak ABM adalah refresentasi orang Majene. Ya wajarlah banyak orang yang memberikan dukungan," ucap kader Gerindra ini.

Lebih lanjut, anggota DPRD Sulbar ini mengatakan, pihaknya tidak heran jika suara ABM sangat signifikan di Kabupaten Majene. Karena dia (ABM-red) adalah salah satu putra terbaik Majene.

"Intinya kami berjuang dinda, kalau calon lain ada yang berani menarget 70 persen, kami paling rendah 30 persen untuk ABM," kata Irfan kepada wartawan fokusmetrosulbar.com usai acara kampanye. (har)

Related

MAJENE 8045874294766098879

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini