Kepada Ratusan Warga Limboro, Ini Janji ABM yang Perlu Dicatat

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Ratusan warga kecamatan Limboro kabupaten Polman, tampak antusias menyaksikan kampanye dialogis pasangan cagub-cawagub Sulbar, Andi Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar, Rabu (24/01) di lapangan bola kesebelasan Kias Limboro ini.

Beberapa tim pemenangan serta simpatisan juga tidak kalah antusiasnya, dengan memakai atribut bercirikan ABM-Enny turut berpartisipasi dalam Kampanye tersebut.

Ramli, salah seorang warga setempat mengaku datang menyaksikan Kampanye tersebut karena ingin mendengar langsung visi dan misi dari pasangan nomor 3 itu.

"Ya saya mau dengar langsung pak, karena katanya visi-misi kandidat ini menjanjikan masyarakat kecil," kata Ramli saat dimintai pendapatnya.

Dalam kampanye itu, Andi Ali Baal Masdar mengajak masyarakat Mandar untuk bersatu demi mencapai kesetaraan dan kesejahteraan di bumi Malaqbi ini.

Selain itu, Ia juga memaparkan beberapa program kerjanya jika terpilih nanti. Diantaranya, pendidikan harus terjamin, fasilitas kesehatan yang memadai, serta lapangan kerja yang tersedia.

Kampanye dialogis yang berlangsung sekira pukul 14.00 hingga 17.00 wita itu, juga dihadiri beberapa perwakilan dari partai pengusung, salah satunya politisi PAN yang juga anggota DPRD Sulbar, Ajbar.(tfk/har)

Related

POLMAN 8337976401574254609

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini