PPK Kecamatan Polewali Bekali Petugas KPPS

Polman, fokusmetrosulbar.com - Demi mempermantap kinerja seluruh petugas KPPS pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), PPK Kecamatan Polewali membekali sejumlah PPS.

Sebanyak 45 orang peserta dari Kelurahan Wattang dan Kelurahan Polewali mengikuti bimtek. Namun peserta yang ikut dibatasi, dalam satu TPS hanya tiga orang peserta mengikuti bimtek tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Polewali Ilham, mengungkapkan, dari tujuh orang petugas KPPS dalam satu TPS hanya tiga orang yang mengikuti bimtek mengingat jumlah anggaran yang terbatas.

"Selesai satu materi kita langsung simulasi bagaimana agar kita itu betul betul memberikan pemahaman.  Materi yang diterima berbeda dengan pemilu pemilu kemarin banyak materi praktek. Alhamdulillah KPU dengan metode ini mudah mudahan teman teman KPPS ini bisa memahami bahwa inilah tugas saya sebagai KPPS," kata Ilham di aula kantor Kecamatan Polewali, Rabu (25/1/17).

Pada kesempatan ini pula pihak PPK menyampaikan kepada seluruh peserta sejumlah langkah langkah yang diambil pada saat dihari H khususnya mengantisipasi sejumlah kerawanan dalam TPS.

"Mudah mudahan materi yang disampaikan ini betul betul bisa dipahami dan aplikasikan nanti pada saat hari H nya," kunci Ilham.(mjr)

Related

POLMAN 94275980716156687

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini