Kabar Tak Sedap Dari HPN Ambon, Sejumlah Awak Media Kecewa Karena Hal Ini

Mamuju Utara, fokusmetrsulbar.com- Forum Wartawan Mamuju Utara (FORMAT) memberikan apresiasi yang baik terhadap Hari Pers Nasional yang sedang berlangsung di Ambon Maluku, Kamis (9/2).

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, FORMAT mengutus salah satu anggotanya, Nurnas (Direktur Utama PT. Pasangkayu News) untuk mengikuti puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tersebut.

Namun sayang, pada kegiatan itu, Nurnas dan sejumlah awak media yang datang ke Ambon tidak dapat tembus ke area ring satu, meski telah memiliki Id Card.

"Saya kecewa karena tidak dapat masuk di ring satu, karena kebijakan Ketua PWI meski ada undangan," tuturnya saat dihubungi via Watshap.

Pada Hari Pers Nasional ini, sejumlah awak media di Ambon baik lokal maupun nasional juga menyayangkan hal tersebut.

Terpisah, Ketua FORMAT, Jhoni Banne Tonapa menyatakan sangat menyayangkan hal tersebut, dia pun berharap ke depannya agar hal tersebut tidak terjadi karena akan memberikan citra buruk pada pelaksanaan HPN.

Dirinya juga berharap jurnalis yang ada di kabupaten Mamuju Utara dapat meningkatkan profesionalismenya melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Saya akan mensupport rekan-rekan jurnalis tanpa terkecuali untuk ikut UKW," ujarnya. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 3170720414962744008

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini