Diduga Sopir Tidak Kuasai Jalan, Mobil 'Karyawan Perusahaan Kelapa Sawit' Nyaris Terjun ke Sungai

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Sebuah mobil jenis Kijang Inova bernomor Polisi DN 1074 AT nyaris terjun ke sungai Bulurembu Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Jum'at (24/3) pagi.

Diduga sopir tidak kuasai jalan di tikungan tajam dan jembatan Jalan Poros Trans Sulawesi, akhirnya mobil yang dikendarainya keluar jalur dan terjun ke jurang sedalam tiga meter. Peristiwa terjadi sekitar pukul 5.30 wita.

Mobil Naas tersebut diduga milik salah sseorang karyawan perusahaan kelapa sawit di Mamuju utara. Sesaat usai kejadian, tampak sejumlah karyawan ikut memeriksa kondisi mobil, namun tidak satupun bersedia disebut namanya.

Salah seorang karyawan mengatakan jika mobil tersebut baru saja berangkat dari Polohu dan bermaksud menuju Pasangkayu Mamuju utara. Karena sopir tidak kuasai jalan sehingga mobil yang dikemudi lepas kendali.

Meskipun tidak ada penumpang dan sopir mengalami luka, namun kondisi bagian depan mobil rusak berat akibat menabrak batu ukuran besar sekaligus penghalang jalan. Beruntung sehingga tidak terjun ke sungai.

Kejadian ini menarik perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintas dan juga warga sekitar. Sejumlah informasi warga jika lokasi kejadian tersebut banyak menelan korban.

Salah seorang pengguna jalan dan juga warga sekitar Armin mengatakan, jika hal  ini sudah sering terjadi. Selain mobil, pengendara motor juga pernah terjun ke sungai dan hingga menelan korban jiwa.

BACA : Tikungan Tajam Bulurembu Kembali Telan Korban

Sejumlah pengendara berharap adanya rambu jalan dan pembatas diperbaiki demi mengurangi tingkat kecelakaan. (jml/har)

Related

MATENG 681352764945358629

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini