Innalillahi...! Korban Tabrakan Motor di Mateng Meninggal Dunia

Korban meninggal sesaat setelah peristiwa kecelakaan (foto: Jamal/fms)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Seorang pelajar, korban kecelakaan lalulintas di poros trans Sulawesi, Desa Tabolang Kecamatan Topoyo Mamuju Tengah (Mateng) Rabu (1/3), dikabarkan meninggal dunia. Kronologi kecelakaan, baca: Motor Berciuman Tiga Pelajar Terkapar, Satu Korban Patah Kaki

Informasi korban kecelakaan meninggal awalnya diketahui dari akun Facebook milik Rahmien Mahrul. "Innalillahi wainnalillahi rojiun! selamat Tenang di alam sana sobat...," tulis Rahmien Mahrul pada akun FB-nya yang di upload ke group info Kejadian Mamuju Tengah dan Mamuju Utara, pukul 22.17 wita, tadi malam. Dia juga menulis bahwa korban meninggal bernama Yusril pelajar dari Karossa. 

Polisi Lalulintas Polres Mamuju wilayah Mateng Bripka Muh Yunus membenarkan kabar tersebut. Korban meninggal bernama Yusril (17) siswa SMA beralamat Karossa Kecamatan Karossa. 


"Satu orang meninggal dunia pak, dan sudah ada laporan resminya," kata Yunus via Wathsap ke fokusmetrosulbar.com, Jumat (3/3). 

Korban meninggal, sebelumnya dikabarkan telah dirujuk ke RS Regional Mamuju akibat menderita patah tulang di kaki bagian kanan. Pasca kecelakaan. Yusril dirujuk bersama Firmansyah (16) akibat cidera bagian lutut. 


Hingga kini perkembangan tiga korban lain belum diketahui. Namun pastinya kejadian ini menambah catatan kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa di Mateng. (jml/riz) 

Related

MATENG 6255219897285006277

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini