Sembilan Peserta Siap Ikuti SIPSS Polda Sulbar

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Nandang, MH menggelar penandatanganan fakta integritas seleksi Sekolah Inspektur Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Polda Sulbar, Jumat (3/2).

Sembilan orang peserta dari berbagai daerah di Sulbar ikut ambil bagian mengikuti  SIPSS tersebut. Mereka hadir hadir didampingi orang tua mereka.

Kapolda Nandang dalam acara ini mengatakan, untuk penerimaan SIPSS kuota Sulbar, Kapolri memberikan jatah sebanyak tiga orang. Nantinya akan ditempatkan di Sulawesi Barat.

Kepada sembilan peserta SIPSS, Kapolda Nandang mengharapakan agar mereka mempersiapkan diri guna menghadapi test yang akan diujikan.

"Saya berharap kepada peserta, untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, bukan hanya dari segi kemampuan berpikir tetapi dari segi kesehatan dan psikologi," harap Nandang.

Lebih lanjut Jenderal Polisi Bintang satu ini mengatakan, nantinya tes yang akan diujikan langsung dari Mabes Polri dengan sistem online dan dijamin kerahasiaannya.

"Tesnya bukan kita yang buat, tetapi langsung dari Mabes Polri yang tiap tahun berubah," terangnya.

Hadiri pula Wakapolda Brigjen Pol Tajuddin, Karo SDM Brigjen Pol M.Iftah Falahadin dan sejumlah petinggi Polda Sulbar lainnya. (awl/har)

Related

MAMUJU 2069929934667381085

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini