Video, Kontainer Sebuah Truk Mendadak Jatuh

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com-- Melintas di tikungan tajam Bulurembu desa Babana kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, sebuah truk kontener mengalami kecelakaan. Kontainer truk tersebut tiba-tiba terpisah dari badan truk hingga terjatuh.

Meskipun tidak menelan korban jiwa, namun truk bernomor Polisi DD 8716 KE yang dikendarai Jumadil (36) ini mengalami hambatan berarti.

Truk yang bergerak dari arah timur dan akan menuju Makassar ini terpaksa terhambat sejak pukul 18.00 Wita tadi malam dan baru dapat dievakuasi pagi ini.

Kejadian ini sempat menyita perhatian warga setempat.
Kronilogi kejadian bermula saat truk yang dikemudi Jumadil sedang melalui di tikungan tajam, namun mendadak, kontainer truk terguling dan jatuh ke tepi jalan.


Menurut rekan Jumadil, Hamma Ali (45), truk kontener itu baru saja mengantarkan bahan bangunan salah satu pabrik sawit di Tobadak Mateng. Usai bongkar muatan ketiganya beriringan menuju Makassar. "Tiba-tiba rantai pengikat kontenernya lepas Pak," terang Hamma Ali di lokasi kejadian.

Beruntung saat kejadian, jalan sedang sepi dan tidak ada warga pejalan kaki yang tengah melintas sehingga tidak menelan korban jiwa.

Meskipun begitu, ketiga sopir di bantu warga  segera berupaya mengevakuasi kontener itu, karena tidak ada alat berat yang dapat membantu. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 4713470626950912747

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item