Hadiri Pembukaan PENAS KTNA XV di Aceh, Ini Harapan Bupati Majene

Bupati H. Fahmi Massiara dan rombongan PENAS KTNA XV asal Majene di Aceh (Foto: Ist/FMS)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS-KTNA) resmi dibuka hari ini, Sabtu (6/5) di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Bupati Majene H. Fahmi Massiara yang turut hadir dalam kesempatan ini mengharapkan, agar 20 peserta asal Kabupaten Majene tetap menjaga nama baik daerah dan dapat menampilkan isu-isu pertanian dan perikanan yang tengah digelorakan lewat program revolusi hijau dan revolusi biru oleh Pemda Majene.

"Ya harapannya agar Majene, sebagai salah satu sentra pengembangan pertanian dan perikanan di Sulbar bisa ditonjolkan secara maksimal dan ideal, sehingga output dari pelaksanaan PENAS KTNA XV ini mampu direalisasikan lebih maksimal kelak," kata Fahmi, via pesan elektronik, Sabtu (6/5) malam.
H. Fahmi Massiara bersama Bupati Morowali Utara.
(Foto: Ist/Humas)
Bupati Fahmi juga berharap agar peserta asal Majene tidak hanya ikut menjalankan rutinitas belaka, tapi bagaimana mampu berkompetisi membawa nama baik daerah. "Karena ini juga ada kompetisi di dalamnya maka kita juga mau dapat penghargaanlah, jangan kesannya daerah cuma datangkan rombongn saja, jadi penonton ya," urai Mantan Camat Banggae Timur ini.

Untuk diketahui, PENAS KTNA XV 2017 tahun ini diikuti sekitar 35 ribu orang di seluruh Indonesia bahkan dari negara-negara Asia. Mereka diantaranya perwakilan petani nelayan Se-Indonesia, petani ASIAN dan Mitra ASosiasi dan Organisasi Profesi Petani, para penyuluh, peneliti, aparatur dan pemangku kepentingan lainya. (har)

Related

MAJENE 207522343965227497

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini