PDI Perjuangan Buka Pendaftran Balon Bupati Mamasa, Reskianto Pendaftar Pertama

Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Belum 24 jam sejak membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Mamasa untuk periode 2018-2023, PDIP sudah kedatangan pendaftar pertama, Senin (15/5).

Adalah Reskianto Taula'bi yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Mamasa. Ia datang dengan diantar massa dengan menggunakan ratusan kendaraan motor dan mobil. Reskianto merupakan kader PDIP dan menjadi bakal calon pertama yang mendaftarkan diri di kantor  DPC PDIP Mamasa.

Setiba di sektetarian DPC PDIP Mamasa, Reskianto dan rombongan diterima oleh pengurus diantaranya Sekretaris DPC PDIP Yuliana, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Yusak Nole Lolang dan Bendahara, Linus.

Usai mengambil formulir Reskianto menyampaikan apresiasianya kepada DPC PDI P karena melakukan rekruitmen dan seleksi bakal calon secara terbuka dan melalui mekanisme yang sangat transparan.

Soal pasangan calon yang akan diusung PDIP nantinya, Ia menyerahkan kepada partai. "Tentu ada mekanisme di partai yang akan berjalan, untuk pasangan, jika saya dipilih, saya serahkan kepada partai," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mamasa, Yuliana menyampaikan pendaftaran ini bukan hanya kepada kader PDIP tetapi terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat. "Soal siapa nantinya yang akan diusung, akan ditentukan melalui mekanisme partai. Semua yang mendaftar  akan disurvei oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk menentukan siapa yang terbaik. Yang pasti target kami memenangkan Pilkada Mamasa," tuturnya. (klp/har)

Related

MAMASA 1227406591961018839

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini