Di Hadapan Bupati Mamuju, ABM Tekankan Tak Ada Sekat Pemisah

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, saat menyampaikan sambutan di Rujab Bupati Mamuju (foto: Awal/fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) kembali tekankan agar semua pihak menghilangkan segala sekat di Pilkada lalu. Hal tersebut disampaikan saat acara buka puasa dan safari ramadan di Pemprov Sulbar bersama jajaran Pemda Mamuju, di Sapota, Rumah Jabatan Bupati  Mamuju, Selasa (13/6).

Di hadapan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan para undangan, ABM mengajak masyarakat Mamuju agar bersatu membangun Sulbar. Kedepannya kata ABM, Sulbar harus lebih maju, yang hal itu hanya bisa diwujudkan dengan ada persatuan yang kokoh.

"Tujuan kita satu, yakni membangun Sulbar yang kita cintai ini sehingga dapat bersaing dengan daerah lain," kata ABM, yang disambut gemuruh tepuk tangan para undangan.

Mantan Bupati Polman dua periode ini menuturkan, ajang politik Pilgub Sulbar telah berlalu dan ketiga calon kemarin bertarung merupakan putra terbaik Sulbar. "Maka itu jangan ada lagi dinding pemisah tinggal, bagaimana kita menata sulbar ini kearah yang lebih baik," ucapnya.

Lanjut kata ABM, bahwa dua rivalnya di Pilkada lalu adalah kerabat maupun keluarga sehingga tidak elok untuk membangun sekat-sekat pasca Pilgub.

"Suhardi itu adik saya sedangkan Pak Salim adalah kakak saya. Mereka itu putra terbaik Sulbar," cetusnya.

Menurut Ali Baal, dalam mewujudkan Sulbar maju, maka tiga unsur harus bersinergi, yakni pemerintah, masyarakat dan pihak swasta.

Di acara yang sama, Bupati Mamuju, H.Habsi Wahid. Dalam sambutannya singkatnya, Habsi mengucap terima kasih atas kehadiran orang nomor satu Sulbar, yang merupakan kali pertama hadir di tengah-tengah masyarakat Mamuju.

"Kami menanti bersama masyarakat agar kiranya gubernur yang terpilih untuk mengarahkan kami apa yang harus kami lakukan supaya Mamuju ini lebih maju dan berkembang," kata Habsi.

Sejumlah pejabat penting turut hadir dalam acara ini, diantaranya Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Nandang, MH, Danrem 142 Tatag Mamuju, Kapolres Muh. Rifai dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov dan Pemkab Mamuju. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7448842097723303013

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item