Ketua KAHMI Mamuju Utara Harap Alumni HMI dapat Berkontribusi untuk Daerah

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Mamuju Utara masa bakti 2017-2022 dilantik di salah satu hotel di Pasangkayu. Kegiatan itu dibuka terlebih dahulu dengan tari Mappadendang oleh sanggar SMP Negeri 4 Pasangkayu.

Pelantikan MD KAHMI mengusung tema Mulkultularisme, Kemajemukan, Keutuhan, dan Konsistensi ini diapresiasi baik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Barat Dr. H. M. Jamil Barambangi, M.Pd.

Dirinya menyatakan bahwa KAHMI merupakan institusi yang nasional dan kader HMI itu rasional dan militan.

Ketua Panitia Aswan Azis menyampaikan pada laporannya pelantikan KAHMI Mamuju Utara menjadi langkah awal untuk mencapai cita-cita KAHMI ke depan.

Sementara itu, H. Uksin Djamaluddin, S.H., M.Si., selaku Ketua Umum MD KAHMI pada sambutannya menyampaikan kegiatan pelantikan ini merupakan tonggak sejarah baru bagi KAHMI di Mamuju Utara, kehadirannya menjawab kerinduan bagi kader untuk membentuk wadah KAHMI.

Dia menyampaikan, Kehadiran KAHMI  sebagai hasil pikir kader atau alumni HMI. Kader-kader HMI atau KAHMI selalu berpikir maju dan berkontribusi untuk daerah.

"Saya berharap kepada pengurus untuk menjaga kekompakan, senangtiasa memberikan ide untuk pembangunan Mamuju Utara" ungkapnya 10/6/2017

Lanjut Uksin, Kehadiran KAHMI harus menjadi warna. Kader KAHMI harus memberi solusi pembangunan Mamuju Utara

Dirinya berharap agar kader KAHMI diberi ruang untuk mengeluarkan gagasan termasuk memberikan kritik kepada pemerintah

Diketahui, turut hadir pada pelantikan tersebut yakni Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal, Ketua DPRD Mamuju Utara Lukman Said dan pimpinan OPD Pemkab Matra dan Provinsi Sulbar. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 1642368690174862645

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item