Bak Tersangkut di Pohon, Truk Ini Terguling Picu Kemacetan

Polewali, fokusmetrosulbar.com--Sebuah mobil truk terguling di Jalan Trans Sulbar, Dusun Labasang, Kecamatan Matakali, Polewali Mandar. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas.

Menurut keterangan Baharuddin Marendeng, pengendara yang kebetulan melintas, kejadian diperkirakan subuh hari.
"Saya tidak tahu pasti kejadiannya, karena pada saat saya melintas, kondisi mobil memang sudah terguling," kata warga Pambusuang ini.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pagi tadi, Senin (21/8). Truk Mitsubshi Colt warna kuning dengan nomor polisi DD9914 XS ini bergerak dari arah kota Polewali menuju Majene. Sebelum terguling, bak mobil naas tersebut tersangkut di sebuah pohon di pinggir jalan. Akibat kejadian ini, kondisi mobil mengalami ringsek di bagian bak samping kiri belakang.

Akibat kejadian arus lalu lintas dari dua arah sedikit tersendat sebab kondisi mobil tersebut melintang di badan jalan. Untuk mengurai kemecatan, warga bersama pengendara lainnya melakukan upaya evakuasi. Proses evakuasi berlangsung lama sebab harus menunggu  mobil penderek tiba di lokasi.

Kasatlantas Polres Polman AKP Paulus Pathibang yang dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut. Pihaknya berusaha menelusuri kejadian tersebut.

"Nanti saya cek dulu sama anggota," terang Paulus. (ant/har)

Related

POLMAN 4886270250704135198

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini