Kecelakaan Beruntun di Tonrolima, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sepeda motor Honda Mega Pro digilas Kijang Innova dalam kecelakaan beruntun di desa Tondrolima Polman (Foto: Asrianto/FMS)
Polewali, fokusmetrosulbar.com-- Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Trans Sulbar, tepatnya di Dusun Labasang, Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali, Polman. Kecelakaan beruntun Selasa (8/9) ini terjadi sekira pukul 16:00 Wita. Akibat kejadian ini, jalur Trans Sulbar sempat macet hingga dua kilometer.

Kronologi kecelakaan berawal saat motor Honda Mega Pro nomor Polisi DP 3525 BI yang dikendarai Ali melaju dari arah barat kota Majene menuju Polewali. Dari arah belakang, motor mendadak ditabrak mobil truk DD 9665 AK, yang memuat material bangunan. Motor kemudian terpental ke badan jalan. Naas, dari arah yang berlawanan, muncul muncul mobil kijang Innova DD 1482 AJ. Mobil Innova kemudian melindas motor tersebut yang mengakibatkan motor terjepit dibawah mobil.

Usai menabrak motor, mobil truk kemudian menabrak mobil Toyota Calya DC 1467 CV yang berada didepannya. Mobil Toyota Calya warna orange yang dikemudikan Ragil Wahyuni mengalami ringsek dibagian bumper belakang dan kaca spion sebelah kanan patah. Pemilik mobil mengaku dari arah  Wonomulyo, hendak mengantar makanan di warungnya (Kedai Quimby) di Polewali. Sementara mobil truk yang menabrak mengalami ringsek bagian bumper depan.

"Saya juga kaget Pak, tiba-tiba ditabrak dari belakang," kata Ragil Wahyuni pemilik warung Kedai Quimby ini.

Pengendara motor yang menjadi korban kemudain dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Evakuasi motor berlangsung lama, karena motor terjepit dibawah mobil Innova.

Lindung Supir mobil Innova DD 1482 AJ, membawa lima orang penumpang dari Polewali menuju Malunda. Ia mengatakan motor tersebut kecelakaan, hingga akhirnya terpental dan terlindas mobilnya.

"Kami juga ini korban Pak, karena motor ini yang terpental kearah mobil kami," terang Lindung.

Petugas dari Satlantas Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang melihat langsung kejadian.

Kasatlantas Polres Polman AKP Paulus Pathibang yang berada di mengatakan, pihaknya sementara masih  melakukan penyelidikan. Keempat kendaraan yang menjadi barang bukti kini telah diamankan di unit Lakantas Polres Polman. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.
(ant/har)

Related

POLMAN 3034969389848805732

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini