Polsek Topoyo Berhasil Ungkap Identitas Lelaki Korban Penganiayaan

Korban saat mendapatkan pertolongan medis di RSUD Mateng. (Foto: Tim Liputan FMS Mateng)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Polisi dari Polsek Topoyo berhasil mengungkap identitas korban penganiayaan di Kabupaten Mamuju Tengah. Korban luka akibat tebasan parang itu diketahui identitasnya setelah Polisi melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto menjelaskan, saat kejadian korban tidak memiliki identitas sehingga sulit mengenali. Beruntung lelaki yang menderita luka itu masih bisa dimintai keterangan.

"Korban adalah warga Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong," jelas Priyanto, Selasa (5/9).

Berita terkait: Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengalami Luka Sabetan

Sebelumnya pihak Polsek Topoyo berhasil menemui keluarga korban. Dari situ kemudian diketahui kronologi diparanginya lelaki yang akrab disapa Ummang (35) tersebut.

Dijelaskan Kapolsek Priyanto, korban ketika itu mendatangi rumah pelaku, namun tidak diketahui apa masalahnya tiba-tiba korban marah.

"Pelaku kaget didatangi rumahnya, korban (Ummang, red) tiba-tiba saja marah sehingga pemilik rumah tersulut emosi dan memarangi korban," terang Priyanto.

Dikatakan Priyanto lebih lanjut, beruntung korban masih bisa diselamatkan warga setempat, dan saat pihak kepolisian tiba di TKP barulah korban dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, pelaku berinisial SH (22) diketahui warga Desa Tabolang berhasil diamankan Polisi. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. (jml/har)

Related

MATENG 1524949094438702429

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini