Peringati HUT Ke-53, Golkar Majene Gelar Syukuran

H. Lukman dan pengurus Golkar Majene gelar acara syukuran. (Foto: Dok pengurus Golkar Majene)
MAJENE, FOKUSMETROSULBAR.COM --Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 53 Partai Golkar diperingati di Kabupaten Majene, Jum'at (20/10). Sejumlah kegiatan digelar jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Majene untuk menyemarakkan kegiatan ini. Diantaranya, ziarah taman makam pahlawan, kunjungan ke panti asuhan serta acara potong tumpeng dan syukuran di Kantor DPD Golkar Majene Jl. AP Pettarani.

Puncak kegiatan dihadiri Ketua DPD Golkar Majene, H. Lukman, S. Pd., M. Pd.

Ketua penyelenggara HUT Golkar Majene, H. Mulyadi Bintaha mengatakan, momen ini diharapkan dapat menjadi ajang kebangkitan Golkar khususnya di Majene. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Majene ini menegaskan, partai Golkar bukan partai kecil dan menjadi partai terbesar sepanjang sejarah bangsa.

Ziarah kubur di taman makam pahlawan Majene
(Foto: Dok pengurus Golkar Majene)
"Semoga ini jadi awal kebangkitan Golkar, menjadi partai pemenang Pemilu 2019," harap Mulyadi.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulbar ini juga menuturkan, untuk Pileg 2019, Golkar Majene akan menarget 5 kursi DPRD.

Sebelumnya Ketua DPD Golkar yang juga Wakil Bupati Majene H. Lukman juga mengatakan hal serupa.

Untuk diketahui, peringatan HUT Golkar Majene yang mengusung tema Golkar Sahabat Rakyat ini adalah peringat HUT pertama untuk kepengusaan baru Golkar Majene yang dikomandoi H. Lukman.

Hadir dalam kegiatan ini adalah para pengurus harian Golkar Majene serta pengurus Golkar Kecamatan Se- Kabupaten Majene. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 417613802496027485

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item