Aksi Kemanusiaan, Kapolda Sulbar Jenguk Nenek Mariama di Pasangkayu


Pasangkayu, FMS - Usai melancarkan silaturahmi kamtibmasnya dalam kegian Forum Silaturahmi bersama elemen masyarakat di Polsek Baras dan Polsek Saruddu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menyambangi seorang Nenek di Kecamatan Saruddu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (26/1/2019).

Dalam sambang tersebut, Kapolda Sulbar didampingi Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, Ibu Ketua Bhyangkari Daerah Sulbar beserta rombongan lainnya.

Tiba dikediaman Mariama (65), Kapolda Sulbar langsung menyapa keluarga besar dari nenek tersebut serta memberikan bantuan tali asih berupa bingkisan sembako.  Uang tunai juga diberikan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar kepada Mariama.

"Kami datang untuk bersilaturahim, kebetulan kami melancarkan program safari kamtibmas di wilayah Pasangkayu. Mendengar informasi bahwa nenek Mariama sedang sakit, kami pun berupaya untuk berkunjung," ujar Kapolda kepada Nenek Mariama.

Menurut keterangan keluarga dari nenek Mariama, Nenek Mariama telah menderita penyakit yang dibawahnya kurang lebih lima tahun terakhir dan pihak keluarga hanya bisa berusaha dan berdoa merawatnya kerena keterbatasan ekonomi.

Sementara itu, pihak keluarga tak kuasa membendung haru hingga meneteskan air mata saat mendapat kunjungan dari Kapolda dan Bupati Pasangkayu secara bersamaan.

"Terimakasih atas kepedulian dan bantuan Kapolda Sulbar beserta seluruh rombongannya, semoga dibalas kebaikan yang lebih di sisi Allah Subuhanahu Wataalah," kata keluarga dari nenek Mariama.

Ada yang menarik dari kunjungan Kapolda Sulbar. Kapolda menyempatkan meminta doa dari nenek Mariama, agar tugas-tugas yang diemban Kepolisian, bisa dikerjakan dengan mata hati dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

"Doa orang tua itu cepat di jabah oleh Allah Subuhanahu Wataalah. Untuk itu, kami titipkan doa untuk negeri yang lebih aman dan damai khususnya di Sulbar," ucap Kapolda.

(usman)

Related

PASANGKAYU 2547157844541213354

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini