Kisah SK, Saat Tahu Istrinya Selingkuh

Ilustrasi

Pasangkayu, FMS - SK harus menahan kesedihan yang mendalam, takkalah mengetahui, orang yang disayanginya selama ini, ternyata menghianatinya.

Setelah memergoki istrinya IS bersama pria lain MR, SK kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Mamuju Utara (Matra).

SK yang ditemui dikediamannya di Dusun Parede, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, mengisahkan kisahnya.

Dia tak menyangka bakal terjadi malapetaka di dalam rumah tangganya yang telah dibinanya selama kurang lebih 15 tahun.

Dengan nada serak, SK bercerita, 15 tahun kami mengarungi kehidupan bersama-sama, baik suka maupun duka.  Bisa dipastikan, segalanya telah diberikannya kepada IS. "Baik dari segi ekonomi dan kebutuhan rumah tangga," kata SK.

Sembari berlinang air matanya, SK mengatakan, dirinya bekerja banting tulang hanya untuk kebutuhan istri dan anaknya.

Dia mengaku, selama mengarungi kehidupan rumah tangga bersama istrinya IS, tak pernah ia memarahinya, ataupun berbuat kasar, apalagi memukulnya.

"Ini semua karena saya sayang sama keluarga," ucapnya dengan air mata yang menetes dan membasahi pipinya.

Adapun setiap permasalahan yang dialaminya, ia selalu bercerita kepada IS, tak ada yamg ditutupinya.

Bahkan, katanya, dengan hasil walet, dirinya akan membelikan sesuatu kepada istrinya IS sebagai hadiah perkawinannya. Namun takdir berkata lain.

"Tuhan membuka mata saya, walaupun sakit tapi biarlah. Ini ujian terberat bagi saya. Semoga saya tetap diberikan kesabaran," sebut SK.

SK meminta kepada pihak Kepolisian agar dapat memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan IS kepadanya.

"Saya minta Polisi menghukumnya, kalau bisa yang seberat-beratnya," imbuh SK.

Sebelumnya, SK memergoki istrinya IS yang tengah berselingkuh dengan MR, pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri pada Rabu (23/1/2019) pukul 21.00 Wita.

Awal perselingkuhan itu diketahui SK dari tetangganya bahwa istrinya IS memiliki pria idaman lain.

Rasa penasaran itu pun memghantui pikiran SK, hingga ia mengatur strategis untuk membuktikan kebenaran perkataan dari tetangganya itu.

Strategis itu pun dimulainya, pada tanggal 18 Januari 2019, SK beralasan akan ke Donggala. Ia pun pamit kepada istrinya.

Pukul 18.00 Wita, SK kemudian beralasan berangkat, kira-kira 50 meter dari rumahnya, ia kembali dan kemudian bersembunyi di semak-semak yang berada di depan rumahnya.

Tepat pukul 21.00 Wita, MR yang tak lain adalah selingkuhan dari IS, datang bertamu ke rumahnya. Berselang beberapa menit MR dan IS keluar menuju sarang walet milik SK dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Melihat kejadian itu, SK hanya bisa tertunduk marah. Ia tidak bisa berbuat apa-apa dan merasa tidak percaya, apa yang sudah dilihatnya.

SK melihat istrinya melakukan hubungan intim dan disaksikan dengan mata kepalanya sendiri yang hanya berjarak 20 meter dari tempat persembunyiannya.

Bukan itu saja, usai melakukan hubungan intim, SK juga melihat MR membersihkan alat kelaminnya menggunakan celana dalam istrinya IS. Bahkan celana dalam itu kemudian dibersihkan oleh IS sendiri di tong air disamping rumahnya.

Usai melakukan hubungan intim, MR kemudian pamit ke IS. IS pun kemudian kembali ke rumahnya. Berselang beberala menit, SK pun keluar dari persembunyiannya dan masuk menemui istrinya IS.

Betapa kagetnya IS, setelah melihat suaminya SK datang tiba-tiba dan tanpa basah basih, SK berkata, ambil semua pakaianmu dan pergi dari rumah ini. (JS)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 716448606894771980

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item