Becak Kamising Jadi Pilihan Jokowi dan Iriana


Kamising (Pengayuh Becak Asal Mamuju).

Mamuju, FMS  - Ribuan massa pendukung Jokowi sepanjang jalan yang dilintasi dalam lawatannya kali ini ke Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (28/03/219), menyambutnya dengan hangat.

Di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju menjadi pusat kampanye Akbar calon presiden nomor urut 1 ini akan dilangsungkan. Tak sedikit orang berkeinginan untuk bisa bertemu langsung dengannya walau hanya sebatas salaman saja.

Beruntung, Kamising pria berusia 30 Tahun yang kesehariannya menjadi pengayuh becak sempat bersua dengan Jokowi bersama dengan istrinya Iriana saat sedang mangkal di simpang empat Jalan Mangga Mamuju.

Betapa tidak, dia tidak menyangka becaknya menjadi pilihan Jokowi bersama istrinya untuk digunakan menuju ke lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Jokowi dan Iriana terlihat mengenakan kemeja putih, Keduanya pun turun dari mobil dan menaiki becak milik Kamising menuju titik kampanye.

Jokowi dan Iriana naik becak ke tempat kampanye.

"Tidak kutau juga, pas becakku langsung natunjuk Jokowi dan langsung naik, Jokowi bilang ini bagus besar becaknya," kata Kamising.

Dia mengaku merasa senang dan tidak menyangka becak miliknya menjadi pilihan capres petahana ini bersama istrinya untuk dibawah ke panggung utama.

"Tidak kusangka kalau becakku natunjuk, perasaan begitu senang dan ringan," cetus Kamising.

(Adi)

Related

MAMUJU 3547237325906774960

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini