Mafru Amri : Selamat Datang Jokowi di Bumi Manakarra


Muh.Mafru,SE (Kader Partai NasDem Kab.Mamuju).

Mamuju, FMS - Rencana kedatangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowidodo ke Mamuju Sulawesi Barat pada Kamis (28/03), tentu mendapat sambutan dari sejumlah kader partai koalisi Jokowi - Ma'ruf.

Mafru Amri, SE, salah satu kader partai NasDem Kabupaten Mamuju mengatakan, lawatan pak Jokowi ke Mamuju tentu menjadi spirit bagi pihaknya untuk tetap fokus bekerja memenangkan beliau.

"Komitmen NasDem di pemilu 2019 kali ini tentu sangat jelas, sehingga sebagai kader harus tetap menjalankan apa yang menjadi instruksi partai," ujar Mafru.

Lebih jauh politisi muda partai besutan Surya Paloh ini menambahkan, tentu bukan tanpa alasan NasDem berkomitmen memilih Jokowi karalena dirinya cukup taju bahwa selama menjadi presiden ada optimisme besar untuk kemajuan Indonesia.

"Kita berharap kedatangan pak Jokowi kali ini bisa menjadi angin segar bagi masyarakat Mamuju, sekaligus menjadi fakta bahwa beliau adalah sosok yang punya perhatian pada daerah kita," harap Mafru.

"Selamat datang Jokowi di bumi Manakarra, semoga perjuangan membawa indonesia lebih baik kedepan dapat terwujud," kunci Mafru.

(Adi)

Related

MAMUJU 7776063865135701618

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini