Mamuju Target Jadi Tuan Rumah Porprov IV


Mamuju, FMS - Dari sejumlah tahapan yang telah dilalui, hampir dipastikan Kabupaten Mamuju akan menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi ke-IV yang akan digelar tahun 2022.

Ketua Koni Mamuju H. Samiran, mengatakan, hingga batas waktu yang telah ditentukan hanya Mamuju yang telah memasukkan proposal kesiapan menjadi tuan rumah.

Selain itu, persyaratan adanya dukungan dari 3 Koni daerah lain se-Sulbar juga telah dikantongi. "Jadi semua syarat telah kita penuhi, sekarang tinggal menunggu SK dari Gubernur," kata Samiran. Rabu (27/3/2019).

Samiran menjelaskan, agar pelaksanaan Porprov ke-IV dapat benar-benar matang mulai saat sekarang telah dilakukan persiapan, diantaranya pengecekan kesiapan pembangunan venue olahraga maupun persiapan penggarannya. "Kita tidak mau pelaksanannya nanti asal jadi, olehnya itu, kita telah siapkan dari sekarang," ucapnya.

Terpisah, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid juga mengungkapkan hal yang sama.
Menurut, orang nomor satu di Pemkab Mamuju ini mengatakan, jika telah di finalkan Mamuju sebagai tuan rumah gelaran Porprov maka tidak ada lagi kata tidak siap.

Olehnya itu, pembenahan sarana olahraga telah mulai diintensifkan, termasuk kesiapan sarana pendukung seperti gedung olah raga yang diakui telah siap untuk dibangun.

Bupati yang hibby berolah raga ini juga mengajak pihak swasta yang ada di Mamuju untuk bersama-sama mengambil peran dalam menyukseskan pelaksanaan pekan olah raga empat tahunan tersebut.

"Saya mengajak semuanya agar turut berperan menyukseskan pelaksanaan pekan olah raga empat tahunan tabun 2022," kunci Habsi.


(Wati)

Related

MAMUJU 3527464236851268502

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini