Berikut Polsek di Mamuju Paling Aktif Melaporkan Aktivitasnya Sehari-hari

Polsek Karossa

Mamuju, FMS - Salut dan layak diapresiasi. Ada satu Polsek dijajaran Polres Metro Mamuju paling aktif melaporkan aktivitasnya setiap hari selama 24 jam.

Dialah, Polsek Karossa yang berada di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang dinilai paling intens melaksanakan kegiatan dilapangan dengan menemui sejumlah elemen masyarakat.

Dalam laporan tersebut berupa kegiatan, baik menjaga situasi kamtibmas, pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat hingga aktif dalam melaksanakan setiap operasi yang dicanangkan oleh institusi Polri. Bahkan juga dengan melaksanakan shalat berjamaah di sejumlah masjid diwilayah kerjanya masing-masing, dan menghadiri sejumlah kegiatan masyarakat.

Dan setiap menghadiri aktivitas masyarakat, para petugas selalu memberikan pesan Kamtibmas, khususnya dalam setiap moment dan menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri 1440 H dan juga pada pesta demokrasi Pemilu lalu.

Kapolsek Karossa bersama para personilnya

Media ini mencoba menelusuri dan menemui beberapa masyarakat. Suharli, warga Mamuju Tengah (Mateng), saat ditemui mengatakan, sangat mengapresiasi laporan aktivitas Polsek Karossa setiap hari, bahkan aktivitas Polsek Karossa sering terpublish melalui media online. 

"Keterbukaan informasi yang dilakukan oleh Polsek Karossa perlu diapresisasi oleh semua pihak, ini adalah contoh yang baik," ucapnya, Kamis (30/5/2019).

Ia mengakui, Polsek tersebut paling aktif melaporkan aktivitasnya setiap hari, walaupun hal itu juga dilakukan seluruh Polsek, tapi intensitasnya belum terlalu maksimal.

"Mudah-mudahan para Kapolsek lainnya yang ada diwilayah kerjanya lebih aktif melaporkan kegiatannya setiap hari guna mengetahui perkembangan yang ada diwilayah kerjanya masing-masing," harap mantan aktivis PMII ini.

(Jaya)

BERITA LAINNYA

MATENG 8828134514224639546

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item