Bupati Majene Apresiasi Kapolda Sulbar Saat Buka Puasa Bersama

Bupati Majene Fahmi Massiara saat buka bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin di Mapolres Majene, Kamis 30 Mei 2019. foto : humas Setda Majene


Majene, FMS -- Rencana kunjungan safari Ramadhan 1440 Hijriah Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin sudah sejak lama dijadwalkan ke Majene, namun sempat tertunda, sehingga acara selama Ramadhan di Pemda Majene berjalan seperti biasanya.

Hal ini dikemukakan Bupati Majene Fahmi Massiara saat buka puasa bersama
Kapolda Sulbar dengan Forkopimda Kabupaten Majene, Personil Polres Majene, Toga, Tomas danToda di Polres Majene Kamis, (30/5/2019).

Dikatakan, hari ini Kapolda Sulbar telah berkunjung ke Kabupaten Majene dalam rangkaian acara safari Ramadhan.

"Beberapa hari lalu, kami juga sempat menerima undangan yang sama, saat itu ada sejumlah agenda acara Pemda Majene yang sempat kami pending. Namun karena sesuatu dan lain hal, sehingga acara safari Ramadhan Kapolda Sulbar ke Majene dibatalkan. Makanya, acara di Pemda tetap berjalan seperti biasanya," kata Fahmi Massiara.

Baru-baru ini katanya, ada salah seorang insan pers yang datang kepada dia, dan minta testimoni tentang kinerja dan pribadi Kapolda Sulbar.

"Saya sempat bingung, mau jawab bagaimana ? Karena Setahu saya beliau (Kapolda Sulbar), disamping menjalankan tugas selaku Polisi, juga punya tugas mulia lainnya dan punya kedekatan terhadap alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sangat kental malah, sehingga saya juga sempat larut didalamnya. Kadang-kadang kita melakukan itikaf di daerah-daerah terpencil di wilayah Kabupaten Majene," ungkap Fahmi mengenang perjalanan ritual keagamaan bersama Brigjend Pol Baharuddin Djafar.

"Ini adalah salah satu hal yang baik yang dilakukan oleh seorang Kapolda Sulbar, dan patut kita teladani bersama.
Alhamdulillah berkat kepemimpinan dan keteladanan beliau sehingga daerah kita senantiasa aman dan kondusif sesuai dengan rambu-rambu yang ada," imbuhnya.

Lebih jauh kata Fahmi, pesta demokrasi baru saja usai dihelat yang tentunya menyita waktu, pikiran dan tenaga cukup berat.

"Berkat adanya dukungan dari TNI - Polri semua berjalan sesuai harapan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini," kunci Fahmi Massiara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada tokoh masyarakat Majene dan Polres Majene atas dedikasinya pada Pemilu 2019 dari Kapolda Sulbar kepada :

1. Drs. Masyruk. M. Mahmud, S. Pd, M. Pd (Tomas / Pimp. PD. Muhammadiah).

2. Indriana Mustafa, S. Pd (Komisioner Bawaslu)

3. Ramadhani, S. Pd (Ketua PPK Kec. Malunda)

4. Sertu. Saripuddin (Babinsa Desa Banua Adolang Pamboang).

5. Bripka Sudarianto   (Babhinkantibmas Desa Panggalo Ulumanda).

6. Sertu Syarifuddin   (Bhabinkantibmas Desa Popenga Ulumanda).

7. Ahmad (Linmas Desa Tandiallo Ulumanda).


(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1960508158562625132

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item