Buka Puasa Bersama, Kapolda Sulbar Juga Sosialisasikan Ops Ketupat

Mamuju, FMS - Menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan operasi ketupat 2019 di Pelabuhan TPI Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar,  M.Si mengungkapkan berbagai harapannya.

Salah satunya adalah berharap agar pelaksanaan operasi ketupat siamasei 2019 bisa berjalan aman dan sukses.
"Mari bersama sukseskan operasi ketupat 2019 demi sulbar yang tetap malaqbi," kata Kapolda, Rabu (29/5/2019).

Disamping itu, kondutifitas kamtibmas yang telah diwujudkan bersama bisa terus dijaga dan dipertahankan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolda juga mengingatkan agar disetiap perjalanan kemanapun juga harus diiringi dengan doa kepada Allah Subuhanahu Wataalah sehingga perjalanan tetap dijaga dalam kebaikan.

Dalam sosialisasi tersebut juga dibahas terkait pencegahan dan penanggulangan laka air (sungai laut) jelang perayaan idul fitri 1440 H untuk Wilayah Sulbar.
Sementara itu, kegiatan sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang di laksanakan oleh Direktorat Polisi Perairan (Pol Air) Polda Sulbar.

Acara buka puasa juga dihadiri , PJU Polda Sulbar, Syahbandar, yang mewakili Danrem, Dandim, Ka BNN, DKP Provinsi dan Kabupaten, ASDP Mamuju, Danlanal, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten serta tamu undangan lainnya.

Dipenghujung acara, Kapolda Sulbar juga menyerahkan bantuan tali asih kepada perwakilan nelayan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi keberkahan dibulan ramadhan.

Sementara itu, Kabid Humas PoldaSulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, pelaksanaan operasi ketupat perlu adanya sinergitas antara seluruh pihak.

"Untuk itu melalui kegiatan ini salah satunya diharapkan partisipasi semua unsur, utamanya instansi terkait dalam menjamin keamanan dan keselamatan selama mudik," tutup Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 1279371276122222970

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini