Kapolres Majene Ajak Buka Bersama Awak Media

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy didampingi Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan, Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim dan Kasat Intel Polres Majene Iptu Tauhid saat buka puasa bersama dengan awak media di Mapolres Majene, Rabu 28 Mei 2019. foto : Irham


Majene, FMS -- Untuk kali kedua, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengajak awak media yang bekerja di Kabupaten Majene berbuka puasa bersama di Mapolres Majene, Rabu (29/5/19).

Pada Ramadhan 1439 Hijriyah tahun 2018 lalu, Asri Effendy juga melakukan buka puasa bersama awak media.

"Maksudnya supaya tetap membangun jalinan silaturahmi antara Polri dengan wartawan," kata Asri Effendi.

Wartawan katanya, adalah mitra pemerintah dan Polri dalam membangun Indonesia secara umum dan membangun Majene secara khusus.

"Pengaruh media sangat besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tanpa media, saluran informasi akan terhambat," katanya.

Disinggung soal bagaimana peran media terhadap Polres Majene setelah hampir dua tahun ia menjabat sebagai Kapolres di Majene, Asri Effendy mengatakan, keharmonisan yang terbangun selama hampir dua tahun cukup baik.

"Apalagi masyarakat Majene adalah masyarakat seperti masyarakat Solo - Jawa Tengah. Semuanya santun dan komunikatif. Ya, kendatipun masih terdapat kekurangan di kami (Polres Majene), karena tidak semua kepala sama isinya," ujar Asri Effendy.

Dia berharap agar jalinan kerja sama antara media dan Polri tetap terbangun dengan baik. Dan jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan atas perilaku bawahannya, ia minta supaya dikomunikasikan kepada dirinya.

"Kalau ada sesuatu yang kurang berkenan atas perilaku anggota saya, harap komunikasikan ke saya," pintanya.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5347589780726317058

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item