Fahmi Bantu Mushalla di Kantor Pemkab Majene

Bupati Majene Fahmi Massiara menyerahkan bantuan kepada Mushalla di Kantor Pemkab Majene Senin 6 Mei 2019 foto : humas Setda Majene


Majene, FMS
- Guna mengotimalkan sarana ibadah di bulan Ramadhan, Bupati Majene Fahmi Massiara menyerahkan bantuan kepada Mushalla yang terletak di belakang Kantor Daerah Kabupaten Majene, Senin (6/5/19).

Bupati Majene Fahmi Massiara kepada kepada Imam Mushalla pada 1 Ramadhan 1440 H menyerahkan bantuan berupa satu buah jam dinding, empat lembar karpet shalat, satu set sound system, dan Sahadaqah Imam 1 bh
AC 2 PK,

Disaksikan Wakil Bupati Majene - Lukman, Sekda Majene - Andi Achmad Syukri T, Asisten II, Staf Ahli Bidang Kesra, Kadis. Kominfo, Para Kabag Setda Majene, Para Kasubag Setda, Staf Setda dan Staf BPKAD Majene, Fahmi mengatakan, disamping optimalisasi pengurus Mushalla, juga bantuannya dapat bermanfaat bagi semua jamaah.

"Saya berharap besok malam kita semua bisa tarawih disini secara berjamaah. Akan menjadi malam perdana bagi saya pribadi selaku bupati Majene dan Pemkab Majene dalam kegiatan Safari Ramadhan. Walau ini diluar jadwal yang telah disusun," kata Fahmi.

Dikatakan, keberadaannya di Mushalla itu adalah upaya yang dia lakukan demi membantu kelancaran kegiatan amaliah Ramadhan.

"Menurut laporan yang kami terima, bahwa kegiatan amaliah Ramadhan di Mushalla ini kurang meriah, karena mungkin disebabkan bertetangga Mesjid Agung," sebut Fahmi dan berharap agar masyarakat dapat menggunakan mushalla itu sebagai sarana ibadah alternative selain Masjid Ilaikal Mashir.

(akbar)

Related

MAJENE 8743478806667697071

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini