Hari Bakti IDI & PDGI Majene Dikemas dalam Buka Puasa Bersama

Hari Bakti IDI & PDGI Majene Dihadiri Bupati Majene Fahmi Massiara, Minggu 19 Mei 2019. foto : suf


Majene, FMS -- Dalam memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke 111 tahun, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Majene mengemasnya dalam bentuk buka bersama anak yatim serta pembagian Sembako kepada masyarakat di Halaman Gedung Boyang Assamalebuang Majene, Minggu (19/5/2019)

Ada 111 paket Sembako diberikan kepada kaum dhuafa di Boyang Assamalebuang dan pembagian paket anak sekolah sebanyak 60 Orang untuk anak yatim di Aula Kantor PP dan KB Majene.

Hadir dalam acara itu, Bupati Majene Fahmi Massiara, Ketua IDI Cabang Majene dr. Evawaty, Ketua PDGI Cabang Majene drg Idhan Halik, para
dokter se Kabupaten Majene dan undangan lainnya.

Bupati Majene Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan, apa yang dilakukan hari ini oleh IDI dan PDGI Cabang Majene adalah salah satu kegiatan amaliah Ramadhan yang secara khusus dilakukan oleh satu organisasi profesi.

"Alhamdulillah semua dapat melakukan itikad dan pemikiran seperti ini dan bisa terselenggara secara berkesinambungan. Kegiatan seperti ini sudah beberapa kali dilaksanakan. Saya mengapresianya karena adalah langkah yang sangat positif dalam rangka berbagi rasa kepada sesama di bulan suci Ramadan, semua personil IDI - PDGI Majene, tentu juga akan mendapat pahala yang setimpal dari Allah subhanahu wa ta'ala," sebut Fahmi Massiara.

Ia juga menyinggung soal narkoba. "Bila ada kasus yang muncul ke permukaan tentu yang kena imbasnya adalah daerah itu sendiri, namun bila organisasi profesi dapat mengisi dengan hal-hal yang positif tentu akan menjadi cerita di masyarakat dan bisa mengangkat derajat Majene kepermukaan sebagai daerah yang religius sesuai dengan visi misi Majene yaitu MP3 yang tertuang dalam visi Proaktif," katanya.

Atas nama pemerintah dan secara pribadi kata Fahmi, ia menyampaikan terima kasih kepada IDI - PDGI Cabang Majene semoga di waktu-waktu yang akan datang akan terselenggara hal-hal yang serupa.

"Dan terakhir saya ucapkan selamat ulang tahun kepada IDI dan PDGI Kabupaten Majene yang ke 111 dalam rangka hari Bakti Dokter. Jaya terus IDI dan PDGI Majene," pungkas Fahmi.

(akbar)

Related

MAJENE 2415185322731102348

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini