Kapolda Sulbar Berikan Penghargaan Kepada Petugas Pemilu

Pasangkayu, FMS - Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Anggota Polri, TNI dan Ormas yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 untuk wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu yang bertugas saat pengamanan Pemilu.

Pemberian penghargaan dilakukan di halaman Mapolres Mamuju Utara, Rabu (15/05/2019) sore.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar mengatakan, penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kinerjanya dalam pengamanan Pemilu.

"Saya apresiasi, semoga dalam menjalankan tugas tetap profesional dan bisa mengayomi masyarakat," jelasnya.

Kapolda mengatakan bahwa Pemilu telah selesai, ia juga mengimbau untuk kembali beraktivitas seperti biasa, jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong atau hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan.

Berikut daftar nama-nama yang mendapatkan penghargaan,

1. Aiptu Hamzah, jabatan sebagai Ps. Kanit I Sat Intelkam Polres Mamuju Utara, diberikan penghargaan atas dedikasi tinggi untuk mengantisipasi Siskamtibmas dalam rangka pemilu 2019.

2. Brigpol Nurman Nurdin, jabatan sebagai BKTM Desa Malei dan Pedanda Polres Mamuju Utara, diberikan penghargaan atas pembinaan dan komunikasi dengan masyarakat serta bekerja melebihi dari tugas pokok sehingga kondusif saat pileg dan pilpres.

3. Serda Haliman, jabatan Bintara Operasi Kodim 1427 Pasangkayu, diberikan penghargaan atas disiplin dalam melaksanakan Pam Pileg dan Pilpres, tanggung jawab dengan melaksanakan koordinasi dengan TNI dan Polri.

4. Ardiansyah, berkecimpung salah satu Ormas yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PSPMI), diberikan penghargaan atas bantuan terhadap Organisasi Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 4426371328717082394

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini