Pemkab Majene Buka Puasa Bersama dengan Pemprov Sulbar

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat menghadiri acara buka puasa bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Rabu 15 Mei 2019 foto : Humas Pemkab Majene

Majene, FMS -- Ada saja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Majene dalam memaknai Ramadhan.

Pada Rabu (15/5/2019) telah dilaksanakan acara buka puasa bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Suasana khidmat nampak dalam kebersamaan mulai dari halaman upacara hingga ke Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Tidak banyak yang Dikatakan Bupati Majene Fahmi Massiara dalam sambutannya kecuali berterima kasih kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) beserta jajarannya karena telah menghadiri acara itu.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh undangan yang hadir jika dalam pelayanan Pemkab Majene saat buka puasa bersama ada terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Pada kesempatan sama, Gubernur Sulbar ABM pun tidak berkata banyak kecuali berharap agar seluruh undangan yang hadir mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Sebelum puncak acara, KH Ilham dalam Tausiah singkatnya menyebut, acara buka puasa bersama ini menandakan suasana damai tercipta dari pemerintah terutama di daerah Sulbar.

"Kedamaian nampak dalam acara ini. Dalam menjalankan ibadah puasa ada dua kebahagiaan yang didapat yaitu bahagia karena Allah SWT akan memandang kita dan kita dapat memandang Allah. Maka marilah kita semakin meningkatkan taqwa kita," kata KH Ilham.

Turut hadir dalam acara, Ny Ruskati Ali Baal Masdar, Ny Fatmawati Fahmi, Sekprov Sulbar - Idris DP, Pejabat Eselon II Pemprov Sulbar, para Asisten Pemprov Sulbar, Rektor Unsulbar - Ahsan Jalaluddin, Kajari Majene - Nur Surya, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, Wakapolres Majene - Kompol H Jamaluddin, para Pimpinan OPD Pemkab Majene, para Camat Se Kabupaten Majene, para Lurah, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat dan undangan lainnya.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 7804415524559462415

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item