Kapolres Mamuju Buka Puasa Bersama Tukang Becak, Tukang Parkir dan Kuli Bangunan

Kapolres Mamuju Buka Puasa Bersama Tukang Becak, Tukang Parkir dan Kuli Bangunan

Mamuju, FMS - Di hari kedua puasa, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan menggelar buka puasa dan berbagi santapan berbuka puasa bersama dengan para tukang becak, tukang parkir dan kuli bangunan di Mapolres Mamuju, Jalan KS. Tubun, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Selasa (7/5/2018).

Arvan sapaan akrab dari Kapolres Mamuju ini mengungkapkan, kegiatan berbuka bersama para saudara yang berprofesi sebagai tukang becak, tukang parkir dan kuli bangunan ini adalah suatu berkah di bulan suci ramadhan dan kepedulian antar sesama.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Tukang becak, tukang parkir dan kuli bangunan masih tergolong jarang memperoleh sentuhan sosial,"ujar mantan penyidik Metro Jaya ini.

Ia menjelaskan, bagi yang memiliki rezeki berlebih sudah sepatutnya berbagi dengan kalangan yang membutuhkan.

"Kita yang memperoleh rezeki lebih dari Allah SWT memang sudah sepatutnya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan," katanya.

Ada rasa haru dan kebahagiaan tersendiri yang dirasakan para tukang becak, tukang parkir dan kuli bangunan.

Seperti yang diungkapkan oleh Daeng Kulle. Ia mengatakan, ini adalah momen pertama dalam hidupnya bisa duduk bersama dan menikmati hidangan berbuka puasa bersama dengan orang nomor satu di Polres Mamuju.

"Terharukah pak, begitu besar perhatian dan kepedulian Kapolres kepada kita yang tak mampu ini, bahkan keluargaku juga di undang," kata Kulle.

Selain itu, Polres Mamuju juga membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Mamuju.

Kata Kapolres, takjil gratis akan dibagiakn setiap hari menjelang berbuka puasa.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3597899370667822128

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item