Personel Kodim Majene Tadarrus Al Qur'an di Mesjid Raudhatul Taqwa

TNI di Kodim 1401 Majene mengisi Ramadhan dengan tadarrusan, Selasa 7 Mei 2019. foto : humas Kodim Majene


Majene, FMS -- Mengisi kegiatan selama bulan suci. Ramadhan 1440 hijriyah, personel TNI Kodim 1401 Majene melakukan kegiatan belajar memgajar atau tadarus Al Qur'an dan shalat dhuhur berjamaah di Masjid Raudhatul Taqwa Kompi A Yonif 721/Mks, Selasa (07/5/2019) siang.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail S.Sos, M.,I.,Pol mengatakan, tadarrus Al Qur'an penting dilakukan selama Ramadhan karena dapat mendatangkan pahala yang berlipat.

"Tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan tahun ini saja. Tetapi harus dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadan di tahun-tahun mendatang," sebut Ragung.

Selain itu, katanya di bulan yang penuh berkah ini sebaiknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat karena pada bulan Ramadhan umat Islam berlomba mencari kebaikan dan senantiasa mengingat Allah SWT.

"Karena bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, didalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus atau membaca Al Qur'an. Semua itu dilakukan dengan satu harapan yakni berkah Ramadhan yang telah dijanjikan oleh Allah SWT," pungkas Ragung.

Tadarrus Al Qur'an yang dipandu oleh serka Sulikan dan Koptu Laode Manaf berakhir pada pukul 12.00 Wita kemudian dilanjutkan dengan sholat Dhuhur berjama'ah dipimpin oleh imam mesjid.

Turut hadir dalam acara, para Perwira Staf Kodim 1401/Majene dan Danramil jajaran Kodim 1401/Majene serta Personil Kodim 1401/Majene.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3807235978590533359

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item