Pekerja LTS Tewas Tertimpa Tiang Listrik Beton

Seorang pekerja LTS meninggal akibat tertimpa tiang listrik beton. foto : ist


Majene, FMS -- Seorang pekerja Listrik Tenaga Surya (LTS) - Udin (30) meregang nyawa setelah tertimpa tiang listrik beton di perbatasan Dusun Lombe dan Dusun Paku Desa Tandeallo Kecamatan Ulumanda, Senin (27/5/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Malunda - Bripka Sudarianto, saat kejadian, korban bersama rekan kerjanya sementara melakukan pemasangan tiang listrik beton di wilayah itu.

Namun, ketika tiang dipasang, penyangganya terlepas akibat licin sehingga membuat tiang listrik beton roboh dan menimpa korban.

Mendapat laporan dari masyarakat, Bripka Sudarianto segera meluncur ke TKP, dan dalam perjalanan ia bertemu dengan mobil ambulance yang membawa korban dengan maksud membawanya ke ke RSUD Majene.

Sayangnya, dalam perjalanan atau disekitar wilayah Onang Kecamatan Tubo, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Jenazah korban kini disemayamkan di rumah duka di Dusun Tinggas Desa Limbua Kecamatan Sendana.

(irham)

Related

MAJENE 4177043435106624084

Post a Comment

  1. Harusnya ini mendapat santunan JKK: 48 kali upah sebulan + uang Pemakaman 3jt + Snatunan berkala 4,8jt+ Beasiswa bagi anak 12 juta (jika sudah punya anak usia sekolah/aktif).

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini