HUT Bhayangkara, Polres Mamuju Utara Anjangsana ke Warakawuri




Pasangkayu, FMS - Polres Mamuju Utara beserta Bhayangkari Cabang melakukan Anjangsana ke Warakawuri yang ada di Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu, Rabu (26/6/2019).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana.S.Ik,MH dan diikuti oleh Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri S. Pd, SH,MH, Kasat Sabhara AKP Sukaryono,SH, PS. Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah, SE, PS. Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SH, PS.Kapolsek Bambalamotu Iptu Abd. Muttalib Carlos, Paur Min Bag. Ops Ipda Firman Sanusi,SH dan Rombongan Bhayangkari Cabang Mamuju Utara.

Anjangsana atau kunjungan kali ini dilaksanakan dikediaman Nurha Istri dari Purnawirawan (Alm) Serka atau Brigpol (Kepangkatan sekarang ) Muhammad Yatim, 64 tahun yang bertempat tinggal di Lingkungan Waecella Kelurahan Bambalamotu Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan amanah kepada Wakapolres untuk menyerahkan bingkisan kepada keluarga Warakawuri.

Kompol Jufri Hamid S.Sos  menyampaikan bahwa anjangsana adalah merupakan salah satu bentuk untuk memelihara hubungan emosional dengan seluruh keluarga besar Polri walaupun sudah pensiun begitu juga dengan keluarganya, sehingga silaturahmi jangan pernah terputus.

Jufri mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan Polres Matra ini akan selalu dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Polri setiap tahunnya yang tahun ini telah memasuki usia ke 73. 

"Kita berharap di tahun ini, Polri lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 3324632140184107619

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item