Jelang Lebaran, Polsek Karossa Pasang Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Mateng, FMS - Dalam menganyambut hari raya umat islam, jajaran Polsek Karossa memasang spanduk ucapan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H", Senin (3/6/2019).

Spanduk tersebut dipasang dibeberapa tempat di depan jalan poros Karossa-Pasangkayu, tepatnya di masjid-masjid dan kantor, diantaranya di Masjid Jabal Nur Dusun Lotu, Masjid Babul Janna Desa Lembahopo, Masjid Nur Muttaqin Desa Karossa, Masjid Nurul Iman Desa Lara, Masjid Jabal Nur Desa Sukamaju dan Kantor PLN Unit Karossa.

Sepanduk tersebut sebagai ucapan hari raya untuk masyarakat dari Polsek Karossa beserta jajarannya.

Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi menjelaskan, tujuan dari pemasangan spanduk ucapan idul fitri untuk kembali mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Karossa untuk saling maaf-memaafkan.

"Intinya, melupakan segala yang pernah terjadi, apalagi pasca pemilu ini tentu momen yang sangat baik di hari raya, hari yang mana kita kembali ke fitrah dan sudah tentu harus saling memafkan," sebutnya, Senin (3/5/2019).

Mukhtar juga mengimbau bagi masyarakat yang hendak mudik, apabila meninggalkan rumah agar selalu memperhatikan keamanan, kunci rumah dan jendela serta melaporkan keamanan setempat dan pada ketua RT atau dusun setempat.

"Jangan lupa pastikan peralatan elektronik dan kompor gas dengan keadaan aman," ujarnya.

"Waspada terhadap pencurian bermotor dan pastikan terkunci ganda saat terparkir di rumah, rest area ataupun di lokasi keramaian mengingat mendekati hari raya ini tindak pidana kriminal semakin marak," tandasnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 8571996483781113684

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item