Kapolda Sulbar Hadiri Musrembang Polri di Jakarta

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat menghadiri musrembang Polri di Jakarta.

Mamuju, FMS - Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kepolisian Republik Indonesia (Musrenbang Polri) yang rutin digelar setiap tahunnya kembali diselenggarakan oleh Mabes Polri di Jakarta.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar didampingi oleh Karo Rena turut menghadiri kegiatan tahunan tersebut, Rabu (12/6/2019).

Pelaksanaan Musrembamg Pokri dipusatkan di Hotel Js. Luwansa, Jakarta selatan dan dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Turut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin beserta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut juga diwarnai dengan deklarasi komitmen pembangunan zona integritas menuju WBK pada kawasan bandara, pelabuhan laut, penegakan hukum dalam integrated criminal justice system (ICJS) oleh 14 Kapolda.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya, mengharapkan di dalam musrembang ini agar seluruh rencana yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 tetap diselaraskan antara Mabes dengan Polda. Kemudian Polda dengan Polres dan Polsek. "Sehingga apa yang ingin dicapai dapat terwujud," jelas Kapolri.

Sementara itu, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menyebutkan, berdasarkan kesimpulan dari kegiatan musrembang ini, sangat diharapkan program-program prioritas Polri yang sudah dirancang agar tidak salah sasaran.

(Ani)

Related

MAMUJU 6828515636902814131

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini