Kapolsek Karossa Melayat ke Rumah Korban Pembunuhan



Mateng, FMS - Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi bersama BKTM Desa Kambunong dan Tasokko, Brigpol Iswandi Akhmad dan Bripda Gisdar melayat ke rumah korban pembunuhan, Fitriani (19), di Dusun Waikaya, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat. Senin (24/6/2019).

Kedatangan Kapolsek ingin menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fitriani.

Didepan keluarga korban, Kapolsek menyampaikan bahwa kasus yang menimpah Fitriani sudah ditangani pihak Kepolisian dan dalam tahap penyidikan di Reskrim Polres Metro Mamuju.

"Kedatangan kami ke rumah duka, disampimg menyampaikan duka cita, juga menyampaikan ke pihak keluarga korban bahwa kasus yang menimpa almahrumah Fitri sudah dalam tahap penyidikan di Polres Metro Mamuju dan pelaku sudah di tahan," jelas Iptu Mukhtar.



Mukhtar mengatakan, disamping kedatangannya pula untuk memberikan masukan-masukan agar pihak keluarga korban tidak menempuh perbuatan yang melanggar hukum (bermain hakim sendiri), atas kejadian yang menimpah korban. 

Usai melayat, Kapolsek juga mengantarkan jenazah Fitriani ke Pekuburan Umum Tasokko.

Diketahui bahwa Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa gadis belia ini. Polisi juga telah berhasil menangkap pelakunya yang tak lain adalah kekasih korban sendiri bernama M. Saleh (26).

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 1273765831689244656

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item