Litbang Kompas, Polda Sulbar Terbaik Se-Indonesia


Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat menggelar coffee morning di Warkop 86 Ditlantas Polda Sulbar.


Mamuju, FMS - Polda Sulbar meraih peringkat terbaik dalam pelaksanaan evaluasi terkait tingkat kepercayaan pelayanan masyarakat yang diberikan oleh Litbang Kompas tahun 2018 di Lingkungan Polri.

Evaluasi Litbang Kompas rutin dilaksanakan setiap tahun secara berjenjang, mulai dari tingkat Polda sampai Mabes Polri. Hasil penilaian Litbang Kompas ini merupakan representatif akuntabilitas kinerja terhadap program dan anggaran yang menjadi tanggung jawab masing - masing Polda serta dalam bidang pelayanan di masyarakat.

"Keberhasilan ini berarti semua aspek perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan outcome atau dampak dari program sudah sesuai dengan yang direncanakan, sehingga pada tahun 2018, Polda Sulbar berhasil meraih penghargaan kinerja terbaik dan terpercaya," ungkap Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat menggelar coffee morning di warkop 86 Ditlantas Polda Sulbar, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju, Kamis (27/6/2019).

Menurutnya, optimalisasi dari pelaksanaan ini dapat mewujudkan organisasi Polda Sulbar yang good governance, khususnya pada sentra - sentra pelayanan langsung kepada masyarakat dan clean government yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Penghargaan yang diterima ini, kata dia, merupakan bukti nyata dari kerja keras dari seluruh pihak. Untuk itu, Kapolda berharap seluruh personel Polda Sulbar agar tidak cepat berpuas diri. 

"Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk tetap mengevaluasi pelaksanaan kinerja guna mendukung program Kapolri untuk mewujudkan polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)," pungkasnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7717424755866805327

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item