Anjangsana, Kapolda Sulbar Sasar Purnawirawan dan Warakauri




Mamuju, FMS - Sukses menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, Kali ini Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar kembali melakukan kegiatan sosial yaitu anjangsana dengan sasaran Purnawirawan dan Warakauri.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda turut didampingi oleh para Pejabat Utama serta pengurus Bhayangkari, Rabu (26/6/2019).

Kapolda Sulbar mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama sekaligus dalam memberikan semangat maupun motivasi dan yang terpenting para purnawirawan maupun warkauri yang dikunjungi bisa merasakan kebahagian di hari istimewa Polri yaitu hari Bhayangkara ke 73 yang pernah mengabdikan dirinya di Kepolisian.

Kapolda berharap, diusia Polri yang semakin matang ini, Kepolisian bisa lebih Profesional dalam bertugas dan terpenting makin di cintai serta dipercaya masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu. "Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka," kata Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyerahkan bingkisan kepada para Purnawirawan maupun Warakauri berupa sembako dan santunan lainnya.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, menambahkan, dalam memperingati dan memeriahkan hari Bhangkara, banyak kegiatan yang telah sukses dilakukan oleh Polres Mamuju yang sifatnya membangun sinergitas dengan masyarakat, baik serimonial maupun pribadi.

"Atas kunjungan tersebut,  Purnawirawan maupun Warakauri menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kepedulian Kapolda Sulbar serta seluruh jajarannya. Kami masih dianggap saja sebagai bahagian keluarga besar Polri saja sudah cukup apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan sudah luar biasa," tutup Mashura.

(Ani)

Related

MAMUJU 1346223082618465760

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini