Pasca Lebaran, Kapolres Mamuju Utara Cek Personilnya

Pasangkayu, FMS - Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana mengecek para personelnya yang selesai melaksanakan ijin lebaran, pasca idul fitri 2019.

Pengecekan itu berlangsung saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Mamuju Utara.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang telah melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di pos-pos terpadu hingga personil yang bertugas mengawal malam takbiran dan pengamanan obyek wisata yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dari hasil pengecekan tersebut, Kapolres mendapati masih ada personelnya yang tidak hadir disebabkan karena alasan teknis, jarak tempuh dari kampung halaman ke Pasangkayu.

Tak hanya itu, Kapolres juga menghimbau kepada personilnya agar senantiasa memantau dan melaporkan perkembangan di setiap wilayah tugas masing-masing, mengingat pasca gugatan salah satu pasangan calon presiden di MK.

"Perketat pengamanan, laporkan setiap perkembangan, tugas kita memastikan daerah aman mengingat hasil pilpres masih berlanjut pasca gugatan salah satu pasangan calon presiden di MK. Jangan sampai hal tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat hal-hal yang melanggar hukum," imbuhnya, Senin (10/6/2019).

Bahkan ia juga meminta kepada semua jajarannya untuk meningkatkan kesiapsiagaan penjagaan di Mako Polres, Polsek serta melakukan pemeriksaan orang dan barang sesuai SOP serta melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Mamuju Utara, Pasangkayu.

"Kepada personil yang melaksanakan tugas di lapangan, agar senantiasa peka dan tanggap terhadap setiap peristiwa di lapangan dan melakukan kordinasi dan komunikasi dengan pihak Pemerintah Desa, Kamtibmas dan Babinsa, manakala terjadi suatu peristiwa dan sesegera mungkin melaporkan setiap perkembangan menonjol kepada pimpinan secara berjenjang," ucapnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 6812346525493999687

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item