Rangkaian HUT Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Ritual Tabur Bunga


Kapolda Sulbar Tabur bunga di TMP


Mamuju, FMS - Sebagai momentum dari peringatan hari jadi Bhayangkara ke 73, Polda Sulbar melaksanakan tabur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di lokasi Pati'di, jalan Poros Mamuju-Majene.

Tabur bunga juga dilaksanakan di Pelabuhan TPI di Jalan Yos Sudarso, Mamuju.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, dari rangkaian  peringatan hari jadi Bhayangkara ke 73 ini, tabur bunga dilaksanakan didua tempat, diantaranya di TMP dan Pelabuhan TPI.

"Makna dari tabur bunga ini adalah sebagai prosesi penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI," ucapnya.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura


Sebagai generasi pelanjut, sudah sepatutnya menghargai jasa pahlawan atas perjuangan, pengabdian, dedikasi tanpa pamrih dari mereka (pahlawan) dalam membela harga diri bangsa demi masa depan anak cucu rakyat indonesia, dengan harapan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dapat terus dijaga dan dipertahankan.




Kegiatan tersebut turut diikuti Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Mamuju, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat beserta staf dan seluruh Personil Polda Sulbar.

(Wati)

Related

MAMUJU 3490466793953146709

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini